Thursday, October 11, 2012

Galau akan masa depan

Galau.. Iya, itu yang akhir-akhir sering aku rasain.
Galau masalah apa? Karena masalah "JURUSAN"..

Aku ambil jurusan IPA di SMAN 8 Tangerang, tapi nantinya aku mau kuliah jurusan sastra Jepang di UI (Amiinn..)
Sebenernya dari dulu aku udah pengen masuk jurusan sastra Jepang ini, tapi aku lebih suka belajar pelajaran-pelajaran IPA dibanding IPS.
Yang bikin galau itu adalah saat beberapa orang meragukan jurusan yang akan kupilih ketika kuliah ini.
Banyak yang bilang "Hah? Masa lu IPA milihnya jurusan sastra? Mau jadi apa?".. Tapi banyak juga sih dukung aku (makasih ya Kevin, Usnida, Rika, Hamdi, Yea, Nadya, Andin, dll)

Emang bener sih yang dia bilang, agak gak nyambung kalo dari IPA malah ke jurusan untuk IPS. Tapi mau gimana? Aku suka banget dan pengen bisa menguasai bahasa Jepang.
Terus, aku konsultasi sama orangtuaku, Ayahku bilang " Yang penting kamu suka dan serius, jurusan apapun pasti kalo ditekuni bisa bikin kita sukses di masa depan." Dengernya bikin pengen nangis. Didukung sama orangtua tuh rasanya bikin semangat banget. ^^

Yaah, aku juga masih belum tau bakal gimana masa depanku.. Banyak hal-hal yang gak pasti, tapi aku yakin.. Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk umat-Nya. :)


  
-The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams-

No comments:

Post a Comment